Kader dan Warga Masyarakat Peunayong Mengikuti Penyuluhan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat

Info Warga – Pemerintah Gampong Peunayong Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh (Selasa, 21/12/2021) menyelenggarakan kegiatan sosialisasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) kepada para kader dan warga masyarakat Gampong Peunayong yang berlangsung di Aula Lantai 2 Kantor Keuchik Peunayong.

Panitia Pelaksana Kegiatan Sri Ayu Fitri dalam laporannya menyampaikan kegiatan pelatihan/penyuluhan ini diikuti sebanyak 20 orang peserta yang terdiri dari kader dan masyarakat yang dilaksanakan selama 1 hari penuh dan sumber dananya berasal dari Dana Desa.

T. Sabri Harun Keuchik Gampong Peunayong mengharapkan kepada seluruh peserta yang hadir agar menjadi penggerak di baik dilingkungan maupun di rumah tangga masing-masing dalam menerapkan PHBS, untuk itu mohon kerjasamanya baik para kader maupun masyarakat Gampong Peunayong agar perilaku hidup bersih dan sehat ini dapat kita terapkan sejak sekarang.

Adapun Narasumber pada kegiatan ini adalah Bungsu Riana, SKM., M. Kes. (Penyuluh Kesehatan Masyarakat Ahli Madya Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh) dan Teuku Meurah Azhari, SKM., M.T. (Kasi Kesling, Kesehatan Kerja dan Olahraga Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh). (TMS)