Peunayong, Peringati Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa Bersama Ramadhan 1442 H/2021 M

Warta Gampong – Panitia Perayaan Hari Besar Islam (PHBI) Masjid Al Muttaqin Gampong Peunayong Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh (Senin, 26/04/2021) melaksanakan peringatan Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa Bersama Ramadhan 1442 H/2021 M bersama warga masyarakat gampong dan warga perantauan dan sekitarnya.

Ketua Panitia Kegiatan Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa Bersama Tgk. Danni Hidayat yang juga Ulee Jurong Merpati mengucapkan terima kasih kepada semua warga masyarakat gampong dan lainnya yang telah mensedekahkan kenduri berupa nasi kotak dan air dan kue dalam rangka kegiatan Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa Bersama di Masjid Al Muttaqin Gampong Peunayong sehingga kegiatan ini dapat terlaksana sebagaimana yang diharapkan oleh panitia dan penyumbang telah mensedekahkan kenduri mendapatkan balasan pahala dari Allah SWT.

Adapun tatalaksana pelaksanaan teraweh dan ceramah Nuzulul Qur’an yaitu Imam Teraweh Tgk. Abdul Azis dari Dayah Ruhulfata Seulimeum dan Penceramah Dr. Tgk. H. Abizar Muhammad Yati, Lc, MA (Alumni Timur Tengah). (TMS)