Keuchik Peunayong, Menutup Acara Special Tarbiyah Ramadhan Sekaligus Pembagian Hadiah Kepada Pemenang Lomba

Warta Gampong – Keuchik Gampong Peunayong T. Sabri Harun, S. Ag. turut di dampingi oleh Sekretaris Gampong Teuku Mirwan Sahputra dan Kepala Seksi Pelayanan Sri Ayu Fitri menutup acara Special Tarbiyah Ramadhan dan Pembagian Hadiah kepada Pemenang Lomba Tahun 2021 yang diadakan oleh Taman Pendidikan Al Qur’an (TPQ) Al Muttaqin Gampong Peunayong yang dilaksanakan pada Bulan Ramadhan 1442 H yang bertempat di TPQ Al Muttaqin (Minggu, 25/04/2021).

Acara yang dikemas dengan Buka Puasa Bersama tersebut, turut di hadiri oleh Ketua TPG Peunayong Dr. Ir. H. Razali, M. Si., M.T., Wakil Ketua TPG Drs. M. Nasir Yusuf, Anggota TPG H. Nyak Aslianto, Imeum Gampong Peunayong Drs. Tgk. A. Basir Jalal dan tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana Ustadzah Hj. Erawati, S. Sos. I. menyampaikan bahwa kegiatan perlombaan ini diadakan pada bulan Ramadhan selama 2 hari yaitu hari Sabtu dan Minggu yang bertempat di Masjid Al Muttaqin Gampong Peunayong untuk jenjang TK, SD dan SMP yang berusia 5 – 15 tahun. Adapun kegiatan perlombaan yang diperlombakan adalah Tahfizd, Tahfizd Cilik, Tartil, Azan, Pidato dan Mewarnai.

Direktur TPQ Al Muttaqin Tgk. Muhammad Amin, S. Pd. mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Gampong, Tuha Peuet Gampong, Imeum Gampong dan kepada Ulee Jurong dan semua donatur yang telah membantu untuk kesuksesan acara ini. Direktur TPQ juga mengharapkan kedepan agar kegiatan ini akan dibuat lebih meriah lagi dan lebih banyak lagi peserta yang ikut serta dalam perlombaan dalam rangka menjaring bibit-bibit terbaik yang ada ditingkat gampong.

Keuchik Gampong Peunayong T. Sabri Harun, S. Ag. dalam sambutannya apresiasi kepada Direktur TPQ Al Muttaqin yang begitu gigih dan memiliki semangat yang luar biasa dalam menahkodai lembaga pendidikan ini, saya lihat beliau sangat antusias dalam berbagai kegiatan yang prinsipnya untuk kemajuan TPQ Al Muttaqin. Sabri juga mengharapkan kepada Direktur TPQ Al Muttaqin untuk menyampaikan setiap ada permasalah kepada Pemerintah Gampong. Kebutuhan-kebutuhan TPQ perlu disampaikan kepada kami berupa perencanaan yang sangat diperlukan, agar nantinya Pemerintah Gampong bisa memprioritaskan kebutuhan-kebutuhan TPQ.

Diakhir acara dilakukan penyerahan Piala/Trophy dan hadiah lainnya kepada pemenang masing-masing pemenang lomba yang langsung diserahkan oleh Keuchik, TPG dan Imeum Gampong. (TMS)