MusGamSus Validasi dan Finalisasi, Penetapan Penerima BLT Dana Desa

Warta Gampong – Gampong Peunayong Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh menyelenggarakan Musyawarah Gampong Khusus (MusGamSus) untuk Validasi dan Finalisasi, dan Penetapan Calon Kelurga Calon Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa yang telah dilakukan verifikasi oleh masing-masing jurong dalam Gampong Peunayong (Minggu, 20/05/2020).

Musyawarah ini dipimpin langsung oleh Ketua Tuha Peuet Gampong Peunayong Dr. Ir. H. RAZALI, M. Si., M. T. dan yang menjadi pemateri adalah Keuchik Gampong T. Sabri Harun, S. Ag. dan Sekretaris Gampong Teuku Mirwan Sahputra. Musyawarah ini turut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Gampong, Babinsa Gampong, PLD, Tim Relawan Gampong Lawan COVID-19, dan perwakilan masyarakat dari setiap jurong.

Adapun data basis dari masing-masing jurong yang dilakukan valiadasi adalah sebanyak 80 KK dan hasil finalisasi setelah dilakukan validasi tersisa 79 KK. Semua peserta musyawarah menyepakati dan menyetujui hasil yang telah dilakukan verifikasi oleh masing-masing jurong/tim verifikasi di lapangan. (TMS)