On the Job Training (OJT) Program Kota Tanpa Kumuh Gampong Peunayong Kota Banda Aceh Tahun 2019

PEUNAYONG – Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) dalam Gampong Peunayong Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh mengikuti On the Job Training (OJT) di Aula Lantai 2 Kantor Keuchik Peunayong (Kamis, 11/07/2019).

Acara ini dibuka langsung oleh Keuchik Gampong Peunayong T. Sabri Harun, S. Ag. turut dihadiri oleh Kepala Satuan Kerja (KASATKER PIP) Kota Banda Aceh Muhammad Iswanto, ST, MT., Perwakilan dari Balai Jasa Konstruksi Aceh Fauzan, Perwakilan Camat Kuta Alam, Pimpinan Kolektif Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Peunayong, Unit Pengelolaan Lingkungan Said Syahril, ST, Para Ulee Jurong dan Kelompok Swadaya Masyarakat.

Acara OJT ini menghadirkan Muhammad Iswanto, ST, MT (KASATKER PIP Kota Banda Aceh) dan Fauzan (Balai Jasa Konstruksi Aceh) dengan tema “Memastikan infrastruktur sesuai dengan standar teknis” yang dipandu oleh moderator Safridawati, SE yang juga Ketua Tim Fasilitator Kotaku Kota Banda Aceh.

Salain materi yang bersifat teori yang disampaikan oleh pemateri di dalam ruangan, peserta OJT yang terdiri dari tukang dan KSM juga dibekali dengan praktek lapangan seperti cara pengadukan beton cor yang dipandu oleh Fauzan dan di dampingi oleh Asisten Infrastruktur Kota Banda Aceh. (TMS)