Para Ibu-Ibu mengikuti Pelatihan Tehnik Mumoeng

Ibu-Ibu Gampong Peunayong berfoto bersama menunjukkan hasil Pelatihan Mumoeng dengan Motif Pelangi

PEUNAYONG – Senin yang cerah merupakan hari yang sangat cocok untuk beraktivitas diluar rumah, namun tidak dengan Bu Indah (nama akrab bagi kami di Peunayong) memanfaatkan waktunya untuk berbagi ilmu dengan para ibu-ibu di Gampong Peunayong Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh (15/07/2019). Bu indah datang ke Aceh dalam rangka mendamping sang Suami berdinas selama beberapa hari di Aceh, waktu ini tidak beliau sia-siakan begitu saja, namun beliau mengajak para ibu-ibu untuk belajar tehnik mumoeng yang di adakan di Aula Lantai 2 Kantor Keuchik Peunayong.

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari para ibu-ibu yang sangat ingin belajar tehnik tersebut, apalagi Bu Indah yang merupakan Instruktur yang memiliki segudang pengalaman dan jam terbang yang banyak dalam memberikan pelatihan diberbagai tempat.

Walaupun waktu yang sangat singkat bagi Bu Indah dan para ibu-ibu untuk belajar, tetapi wajah keseriusan dan semangat untuk bisa terpancarkan dari masing-masing peserta bahwa mereka sangat ingin dan harus bisa. (TMS)