Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2022 M Gampong Peunayong Berlangsung Sukses

Info Warga – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H / 2022 M Gampong Peunayong Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh diselenggarakan pada hari Sabtu, 19/11/2022 yang bertempat di Masjid Al Muttaqin Gampong Peunayong dan di Depan Kantor Keuchik Gampong Peunayong.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Gampong Peunayong dilakukan dengan berbagai macam kegiatan diantaranya yaitu Zikir Maulid, Kenduri Maulid, Santunan Anak Yatim dan Dakwah Islamiah yang disampaikan oleh Dr. Tgk. H. Amri Fatmi, Lc., M.A.

Panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tgk. M. Amin, S. Pd. mewaki Panitia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan kegiatan ini dan kepada seluruh warga masyarakat serta para donatur yang telah mendukung acara ini.

Keuchik Gampong Peunayong dalam sambutan dan arahannya menyampaikan mulai dari sejarah hingga kondisi Gampong Peunayong yang merupakan gampong yang aktif 24 jam, selain itu Gampong Peunayong merupakan gampong yang hiterogen yang dihuni oleh minoritas muslim yang berada dalam Provinsi yang melaksanakan syari’at islam. Keuchik juga menyampaikan apresiasi kepada Panitia yang telah menyukseskan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H / 2022 M di Gampong Peunayong dan kepada para donatur yang telah ikut berkontribusi dalam kegiatan ini, kebaikan Bapak/Ibu mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT.