Ketua Posko PPKM Mikro Gampong Peunayong Bersama Rombongan Kunjungi Ruang Isoman Gampong di Lantai 3 Kantor Keuchik Peunayong

Warta Gampong – Keuchik Gampong Peunayong yang juga selaku Ketua Posko PPKM Mikro Gampong Peunayong Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh meninjau kesiapan Ruang Isolasi Mandiri Gampong yang berada di Lantai 3 Kantor Keuchik Gampong Peunayong (Selasa, 06/07/2021) turut hadir Ketua TPG Peunayong Dr. Razali, Imeum Gampong Peunayong Drs. Tgk. A. Basir Jalal, Imam Masjid Al Muttaqin Tgk. Safwi Usman, Para Ulee Jurong, Kepala Seksi, Kepala Urusan dan Babinkamtibmas Gampong Peunayong AIPDA T. Romi Hidayat.

Dalam peninjauan tersebut Ketua Posko bersama rombongan mengecek kesiapan dan ketersediaan sarana dan perlengkapan yang ada agar warga masyarakat yang terkonfirmasi COVID-19 dapat menjalani isolasi mandiri dalam waktu yang telah ditentukan serta memiliki sarana pendukung agar membuat yang menjalani isolasi nyaman, aman dan tenang.

Adapun fasilitasi yang tersedia saat ini adalah Ranjang, TV Smart LED 32″, Kipas Angin Berdiri, Meja, Kursi, Toilet, Lemari, Dispenser Panas Dingin, Magic Com, dan Perlengkapan Masak Lainnya. Fasilitas ini sangat tergantung dari kebutuhan yang diperlukan masih bisa saja bertambah untuk perlengkapan lainnya atau juga Ranjang Bed, intinya sesuai dengan kebutuhan. Menurut Ketua TPG jika nantinya ruangan ini tidak tertampung masih ada alternatif ruangan lainnya yang bisa kita gunakan seperti Aula Rapat, Ruangan Sekrtariat TPG, dan Ruangan Sekretariat PKK Gampong.

Kendati demikian kita semua berharap agar COVID-19 ini akan segera berakhir dan atas izin Allah SWT semoga di tempat kita tidak ada warga yang terkonfirmasi positif COVID-19 yang akan menempati ruangan ini “imbuh Keuchik Sabri”. (TMS)