Sosialisasi Penetapan Portal Pintu Gerbang di Kawasan Gampong Peunayong oleh Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh

Warta Gampong – Pemerintah Gampong Peunayong Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh memfasilitasi warga Jurong Merpati (Jl. TWK. Mohd. Daudsyah) dan Jurong Gajah Putih (Jl. S. R. Safiatuddin) Gampong Peunayong dengan Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh untuk kegiatan Sosialisasi Penetapan Portal Pintu Gerbang di Kawasan Jalan TWK. Mohd. Daudsyah Jurong Merpati dan Jalan Sri Ratu Safiatuddin Jurong Gajah Putih Gampong Peunayong (Selasa, 13/07/2021) yang bertempat di Aula Lantai 2 Kantor Keuchik Peunayong.

Kegiatan Sosisalisasi tersebut turut di hadiri oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh, Kepala Bidang, Keuchik Gampong Peunayong, Tuha Peuet Gampong Peunayong, Ketua Pemuda Gampong, Bhabinkamtibmas Gampong Peunayong dan unsur perwakilan masyarakat dari yang terdampak penetapan portal pintu gerbang tersebut.

Pihak Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh pada prinsipnya kegiatan ini untuk mensosialisasikan kepada masyarakat terlebih dahulu tentang rencana Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh akan mendirikan portal/pintu gerbang pada jalan tersebut. Sementara masyarakat yang bertempat tinggal di Jalan tersebut, sangat keberatan dengan rencana tersebut. Masyarakat yang hadir meminta agar rencana tersebut dibatalkan dan perlu ditinjau kembali. (TMS)