Tim Kementerian PUPR Melakukan Monev Program Kotaku

PEUNAYONG – Tim dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melakukan Monitoring dan Evaluasi Program Kotaku Tahun 2018 dan 2019 di Gampong Peunayong Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh (07/08/2019). Tim Monev kegiatan pemberdayaan yang ada di bawah Dirjen Cipta Karya ini yaitu Arman dan Andika yang di dampingi oleh Satker PKP Aceh yang oleh Yunus, Tim Kotaku Gampong Peunayong, Keuchik, Ulee Jurong, Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Peunayong dan Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM).

Salah satu penerima manfaat dari program ini Betty merasa sangat puas dengan adanya pembangunan ini, dampak positifnya sangat terasa yang selama ini terkesan sangat kumuh tapi sekarang tidak lagi dan juga para pejalan kaki merasa lebih nyaman ketika melewati jalan ini.

Selain mengunjungi kegiatan pemberdayaan tersebut, tim juga mengunjungi pekerjaan yang sedang dikerjakan melalui program Kotaku tahun 2019 di Gampong Peunayong dan pembangunan kuliner di pinggir kali Krueng Aceh yang dalam proses pembangunan tahap kedua yang juga anggarannya bersumber dari APBG. (TMS)