Pematangan Konsep Program Mural Gampong Peunayong

PEUNAYONG – Panitia pelaksana terus mempersiapkan program kegiatan mural di Gampong Peunayong Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh (01/04/2019). Dalam pertemuan tersebut turut hadir Keuchik Gampong Peunayong, Unsur Tuha Peuet Gampong, Perwakilan Ulee Jurong, Perwakilan Mahasiswa, dan unsur panitia lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana Denny Saputra mempersentasikan rencana aksi program mural yang telah dipetakan kedalam beberapa kategori yaitu Grade A, B, C, dan D, yang mana menurut panitia untuk Grade A menjadi fokus utama kita sedangkan untuk Grade lainnya itu setelah selesai Grade A dikerjakan. Panitia pelaksana terus mematangkan program ini dan direncanakan akan dimulai setelah Lebaran dan saat ini masih terus berproses untuk pematangan konsep yang akan diusung untuk menjadi daya tarik pengunjung yang akan datang di Gampong Peunayong.

Keuchik Gampong Peunayong terus mengajak seluruh masyarakat gampong untuk mendukung program ini, selain untuk menata dan menghilangkan kesan kumuh juga untuk memberikan edukasi bagi masyarakat dan pengunjung lainnya melalui pesan-pesan lukisan yang terpampang dinding-dinding toko dan gang-gang dalam kawasan gampong. (TMS)