Silaturrahmi bersama Lembaga dan Organisasi Gampong

PEUNAYONG – Keuchik Gampong Peunayong T. Sabri Harun, S.Ag. hari melakukan silaturrahmi dengan seluruh pimpinan lembaga dan organisasi gampong (06/12/2017). Selain pimpinan lembaga dan organisasi juga turut hadir mantan Penjabat Keuchik Gampong Peunayong Sya’arani Dahlan, BA dan Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Gampong Peunayong.

Dalam sambutannya Keuchik Peunayong mengharapkan kerjasamanya dari seluruh unsur lembaga dan organisasi untuk mendukung progam pembangunan gampong sesuai dengan visi dan misinya untuk 6 (enam) tahun kedepan. Pak Ustad (panggilan Keuchik Gampong Peunayong saat ini) juga sangat mengharapkan bimbingan baik dari Umi (sebutan kepada mantan Penjabat Keuchik Gampong Peunayong) dan juga tokoh masyarakat lainnya, karena saya masih baru dalam memimpin gampong apalagi Gampong Peunayong ini yang multi etnis dan beragam permasalahan yang ada.

Keuchik Peunayong juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mantan Penjabat Keuchik Peunayong yang selama ini telah memimpin Gampong Peunayong dari 2016-2017 dengan banyak capaian yang telah dihasilkan dan juga telah berhasil menyukseskan Pemilihan Keuchik Langsung, dan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kesilafannya selama ini.

Selanjutnya Mantan Penjabat Keuchik Gampong Peunayong Sya’arani Dahlan, BA mengharapkan kepada Keuchik Gampong Peunayong agar dapat membangun kerjasama yang baik dengan Tuha Peuet Gampong, Ketua Pemuda, dan tokoh masyarakat yang ada di gampong. Menurutnya selama ini Gampong Peunayong sudah berbenah diri baik dalam penataan administrasi serta pengelolaan keuangan. Beliau sangat mengharapkan agar Gampong Peunayong kedepan lebih baik dari saat ini.

Imum Gampong juga mengucapkan terima kasih kepada mantan Penjabat Keuchik yang telah mendedikasikan baktinya di Gampong Peunayong selama ini.

Drs. M. Nasir Yusuf (Wakil Ketua TPG Peunayong) juga mengucapkan terima kasih kepada mantan Penjabat Keuchik yang selama ini telah bekerjasama dengan baik dengan lembaga TPG serta organisasi lainnya di gampong, dan sudah banyak capaian yang dihasilkan.

Ketua Pemuda Peunayong juga mengucapkan terima kasih kepada mantan Penjabat Keuchik yang telah mengantarkan Gampong Peunayong sehingga memiliki Keuchik yang definitif, dan juga ucapan terima kasih disampaikan kepada Tgk. Muhazar Ibrahim, SE dan Muhammad Naim, SHI selaku calon Keuchik yang telah ikut menyukseskan Pemilihan Keuchik tahun ini.

Tgk. Ridwan mewakili P2K juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan pemilihan keuchik serta atas masukan saran dan arahan dari Bapak/Ibu semua sehingga kami dapat bekerja sesuai dengan aturan dan ketentuan yang ada.

Ir. H. Razali, M.Si., M.T. (Ketua TPG Peunayong) juga menyampaikan terima kasih kepada P2K yang telah bekerja keras sehingga Gampong Peunayong saat ini sudah memiliki Keuchik yang definitif. Ketua TPG juga menitip perangkat gampong yang telah ada saat ini untuk terus dilakukan pembinaan lebih lanjut. (TMS)