Muhammad Akhyar, SE terpilih sebagai Ketua Pemuda Gampong Peunayong

Warta Gampong – Pemilihan Ketua Pemuda Gampong Peunayong Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh telah usai dilaksanakan (Minggu, 24/01/2021) yang bertempat di SMP Negeri 9  Banda Aceh berjalan sukses dan lancar.

Panitia telah mengedarkan sebanyak 180 lembar undangan kepada pemilih yang tersebar kepada warga masyarakat di 4 Jurong dalam Gampong Peunayong, selain undangan yang telah disebarkan panitia juga menyampaiakan kepada warga masyarakat untuk dapat memilih dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Antusias masyarakat terlihat yang datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya sebanyak 104 orang yang menentukan pilihannya dengan cara mencoblos surat suara yang diberikan oleh panitia di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Proses pemilihan dimulai dari Pukul 09.00 WIB s/d 13.00 WIB dan untuk perhitungan suara dilakukan pada Pukul 14.00 WIB.

Pada saat perhitungan suara berlangsung turut di dihadiri oleh kedua Calon Ketua Pemuda Gampong Peunayong Periode Tahun 2021-2023 Nomor Urut 1 Muhammad Akhyar, SE dan Nomor Urut 2 Saifullah, S. ST. Par. dari hasil perhitungan suara yang dilakukan akhirnya Akhyar memperoleh suara sebanyak 84 (delapan puluh empat) suara dengan mengalahkan Popon panggilan untuk Saifullah yang memperoleh suara sebanyak 20 (dua puluh) suara.

Ucapan selamat disampaikan kepada Muhammad Akhyar, SE yang telah terpilih sebagai Ketua Pemuda Gampong Peunayong Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh Periode Tahun 2021-2023 sehingga dapat membawa Pemuda Gampong Peunayong yang lebih solid dalam upaya mengawal dan mendukung pembangunan gampong serta dapat berkerjasama dengan Pemerintah Gampong dan Kelembagaan Gampong lainnya. (TMS)