Rauyani; Terpilih sebagai Ketua Pemuda Gampong Peunayong Masa Jabatan Tahun 2024-2027

Info Warga – Pemerintah Gampong Peunayong Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh (Kamis, 25/04/2024) yang bertempat di Aula Lantai 2 Kantor Keuchik Gampong Peunayong menyelenggarakan Musyawarah Pemuda untuk Pemilihan Ketua Pemuda Gampong Peunayong yang baru.

Musyawarah Pemilihan Ketua Pemuda Gampong Peunayong Tahun 2024 dihadiri oleh Pemerintah Gampong, Perwakilan Tuha Peuet Gampong Peunayong, Perwakilan Pemuda dari masing-masing Jurong, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Unsur terkait lainnya di Gampong Peunayong.

Pemilihan Ketua Pemuda Gampong Peunayong diikuti oleh 3 (tiga) orang calon yang berasal dari Jurong Garuda yaitu M. Yurryansyah dan Zubaili, sementara Rauyani berasal dari Jurong Cendrawasih dan juga diusung oleh Jurong Merpati dan Jurong Gajah Putih.

Ketiga calon Ketua Pemuda Gampong Peunayong berdasarkan hasil pemilihan yang dilakukan oleh peserta musyawarah yang hadir Rauyani memperoleh sebanyak 17 (tujuh belas) suara, M. Yurryansyah sebanyak 16 (enam belas) suara dan Zubaili sebanyak 3 (tiga) suara. Akhirnya Musyawarah Pemilihan Pemuda Gampong Peunayong menetapkan Saudara Rauyani sebagai Ketua Pemuda Terpilih Gampong Peunayong Masa Jabatan Tahun 2024-2027. (TMS)