Keuchik Peunayong; Hadiri Pelantikan Anggota KPPS Gampong Peunayong Untuk Pemilu Tahun 2024

Info Warga – Keuchik Gampong Peunayong Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh menghadiri acara Pelantikan Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Gampong Peunayong Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh untuk Pemilu Tahun 2024 (Kamis, 25/01/2024) bertempat di Aula Lantai 3 Kantor Keuchik Peunayong.

Pelantikan Anggota KPPS Gampong Peunayong dilakukan oleh Ketua PPS Hidayat yang dihadiri oleh Keuchik, Imeum Gampong, Bhabinkamtibmas Gampong, Babinsa Gampong, PKD Peunayong, Anggota PPS dan Sekretariat PPS Peunayong dan Seluruh Anggota KPPS yang akan dilantik.

Dalam sambutannya Ketua PPS Peunayong Hidayat mengharakan kepada seluruh Anggota KPPS untuk menyukseskan seluruh tahapan Pemilu Tahun 2024. Adapun jumlah Anggota KPPS yang dilantik berjumlah 42 orang yang nantinya akan bertugas di 6 TPS dalam Gampong Peunayong.

Keuchik Peunayong Sharifuddin Adi dalam arahannya menyampaikan Pemilu Tahun 2024 adalah pemilihan Legislatif tingkat DPR RI, DPD RI, DPRA, DPRK dan Presiden dan Wakil Presiden, untuk itu sebagai penyelenggaran harus siap dalam menghadapi pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024.