Jurong Cendrawasih Adakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tahun 2021

Warta Gampong – Jurong Cendrawasih Gampong Peunayong Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh menggelar Musyawarah ditingkat Jurong untuk membahas dan menyepakati usulan program prioritas dari Jurong Cendrawasih (Selasa, 25/08/2020), usulan program tersebut terdiri dari kegiatan fisik dan non fisik.

Musyawarah tersebut dihadiri oleh Keuchik, Sekretaris Gampong, Kasi dan Kaur serta perwakilan masyarakat dari jurong tersebut. Kegiatan musyawarah tersebut berlangsung beberapa jam di Kantor Keuchik Gampong Peunayong.

Keuchik dalam sambutan dan arahannya mengajak masyarakat untuk lebih pro aktif serta terlibat dalam pembangunan gampong. Bagaimana kita wujudkan Gampong Peunayong ini untuk lebih baik kedepan.

Masyarakat yang hadir secara bergantian mengajukan usulan program masing-masing sesuai dengan kebutuhan dan permasalahan yang ada dilingkungannya masing-masing.

Setalah usulan-usulan program tersebut diajukan dan semua peserta musyarawah menyetujui program-program tersebut untuk selanjutnya dibawa ke tingkat Musyawarah Gampong. (TMS)