Tgk. ZUBAILI dilantik sebagai Ketua BKM Al Muttaqin Gampong Peunayong Periode Tahun 2019-2022

PEUNAYONG – Keuchik Gampong Peunayong T. Sabri Harun, S. Ag. melantik Saudara Tgk. Zubaili sebagai Ketua Badan Kemakmuran Masjid Al Muttaqin Gampong Peunayong Periode Tahun 2019-2022 (Sabtu, 14/12/2019) yang bertempat di Masjid Al Muttaqin Gampong Peunayong. Penetapan dan Pengangkatan ini berdasarkan Keputusan Keuchik Gampong Peunayong Nomor 72 Tahun 2019.

Pelantikan Tgk. Zubaili sebagai Ketua BKM Al Muttaqin menggantikan Tgk. H. Ramli, SE yang sebelumnya ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas Ketua BKM Al Muttaqin untuk sisa masa jabatan Periode Tahun 2017-2022 yang ditetapkan berdasarkan Keputusan Keuchik Gampong Peunayong Nomor 52 Tahun 2019.

Acara pelantikan yang berlangsung sangat sederhana ini dihadiri oleh perwakilan Kantor Urusan Agama Kecamatan Kuta Alam, unsur dari Tuha Peuet Gampong, Ketua Pemuda Gampong, Bhabinkamtibmas Gampong, Perangkat Gampong, para undangan dan seluruh pengurus yang dilantik.

Tgk. Zubaili sebagai Ketua BKM yang baru dilantik dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pemangku kepentingan dan masyarakat gampong yang telah mempercayainya sebagai Ketua BKM Al Muttaqin Gampong Peunayong Periode Tahun 2019-2022, dan ia mengharapkan agar dukungan tersebut bukan hanya sebatas sampai malam ini, tetapi dukungan dan kerjasama dari semua pihak baik pemangku kepentingan dan seluruh masyarakat untuk bersama-sama memakmurkan masjid ini. Selain itu, saya sangat mengharapkan kritikan dan saran yang kontruktif agar pengelolaan BKM yang kami pimpin semakin lebih baik sesuai dengan harapan dan cita-cita kita semua.

Keuchik Gampong Peunayong T. Sabri Harun, S. Ag. dalam arahannya menyampaikan kepada pengurus yang baru saja dilantik untuk mengembalikan BKM Al Muttaqin kepada fungsinya dalam memakmurkan masjid. Selain itu Sabri juga mengharapkan kerjasama antara pengurus dengan semua pemangku kepentingan yang ada agar terjalin dengan baik sehingga apa yang akan direncanakan dan kita cita-citakan dapat terwujud.

T. Sabri Harun menyampaikan kepada pengurus yang baru agar langsung bekerja, walaupun ada beberapa hal yang belum diselesaikan tetapi dalam waktu dekat ini akan segera dituntaskan. Diakhir arahannya Sabri menyampaikan sebagai pengurus harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat serta aktifkan kegiatan-kegiatan dakwah dan pendidikan di masjid aja mereka-meraka yang belum bergabung. (TMS)