Pasiter Kodim 0101 BS Kota Banda Aceh Silaturrahmi ke Kantor Keuchik Peunayong

Perwira Seksi Teritorial Kodim 0101 BS Kota Banda Aceh melakukan silaturrahmi ke Kantor Keuchik Peunayong yang diterima oleh T. Sabri Harun, S. Ag. Keuchik Peunayong yang didampingi oleh T. Romi Hidayat Bhabinkamtibmas Gampong Peunayong

Info Warga – Perwira Seksi Teritorial Komando Distrik Militer 0101 BS Kota Banda Aceh Mayor Inf. Nanang Junaedi melalukan giat silaturrahmi dengan Keuchik Gampong Peunayong (Senin, 16/01/2023) yang diterima oleh Keuchik Gampong Peunayong T. Sabri Harun, S. Ag. di ruangnya didampingi oleh Sekretaris Gampong dan Bhabinkamtibmas Gampong Peunayong.

Pasiter didamping oleh beberapa anggotanya menindaklanjuti hasil pertemuan antara Dandim 0101 BS Kota Banda Aceh bersama dengan Camat Kuta Alam, Kapolsek Kuta Alam, Keuchik Peunayong, Ketua TPG Peunayong, Ketua Pemuda Peunayong dan tokoh-tokoh masyarakat Gampong Peunayong pada (Rabu, 11/01/2023) yang bertempat di Makodim 0101 BS Kota Banda Aceh.

Rencana pencanangan Gampong Peunayong sebagai Kampung Tangguh Pancasila pada tahun ini perlu disikapi dengan serius dengan persiapan-persiapan serta rencana aksi yang perlu segera untuk ditindaklanjuti dengan berbagai persiapan yang sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang memenuhi syarat sebuah Gampong layak untuk ditetapkan sebagai Kampung Tangguh Pancasila. Silaturrahmi tersebut menindaklanjuti agar perlu segera dipersiapkan seperti Rencana Pos Kamling, Rencana Tempat Pembangunan Tugu Pancasila atau Gapura, Menunjuk 7 (tujuh) orang Pelopor, dll yang perlu segera dipersiapkan.

Pasiter didamping oleh Anggota bersama Keuchik Gampong Peunayong didamping oleh Bhabinkamtibmas Gampong, Sekretaris Gampong dan Ulee Jurong Merpati untuk meninjau lokasi rencana Pos Kamling, rencana Pembangunan Tugu Kampung Tangguh Pancasila di dalam Wilayah Gampong Peunayong. (TMS)