Pemerintah Gampong Peunayong diawal Tahun 2023 Lakukan Evaluasi Kinerja Bagi Perangkat Gampong

Rapat Evaluasi Kinerja Perangkat Gampong Peunayong Awal Tahun 2023

Info Warga – Pemerintah Gampong Peunayong Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh (Senin, 02/01/2023) melakukan Evaluasi Kinerja Bagi Seluruh Perangkat Gampong mulai Sekretaris Gampong, Kepala Urusan, Kepala Seksi, Ulee Jurong dan Staf yang bertempat di Ruang Kerja Keuchik Gampong Peunayong.

Evaluasi Kinerja ini dilakukan untuk mengatahui sejauh mana tugas dan fungsi Perangkat Gampong terhadap apa yang telah dicapai dan apa yang belum dicapai serta apa yang menjadi kendala dan hambatan sehingga tugas dan fungsi belum optimal dilaksanakan.

Rapat dipimpin oleh Keuchik Gampong Peunayong yang dihadiri oleh seluruh Perangkat Gampong.

Keuchik Gampong Peunayong meminta kepada seluruh Perangkat Gampong agar disisa masa jabatannya tidak meninggalkan hal-hal yang tidak baik bagi masyarakat, beliau mengharapkan diakhir masa jabatannya yang hanya tinggal 1 tahun lagi dapat meninggalkan legesi yang baik. Sabri juga mengharapkan kepada seluruh Perangkat Gampong untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta untuk sungguh-sungguh dalam bekerja, apapun yang menjadi tugas dan fungsi saudara harus sanggup dan mampu untuk melaksanakan, jika ada masalah atau kendala sampaikan untuk dipecahkan bersama.

Kegiatan evaluasiĀ  ini setiap Perangkat Gampong memaparkan apa yang telah dilakukan dan apa yang belum dilaksanakan serta ide dan gagasan dari setiap Perangkat Gampong yang ingin dicapai pada tahun 2023. (TMS)