Tim Penyusun RKPG Tahun 2023 Gampong Peunayong Rampungkan Rancangan RKPG

Info Warga – Tim Penyusun Rencana Kerja Pemerintah Gampong (RKPG) Tahun 2023 Gampong Peunayong telah merampungkan Penyusunan Rancangan RKPG Tahun 2023 dan hasil Rancangan RKPG tersebut diserahkan oleh Ketua Tim Teuku Mirwan Sahputra kepada Keuchik Gampong Peunayong yang bertempat di Ruang Kerja Keuchik Gampong Peunayong (Senin, 07/11/2022).

Keuchik Gampong Peunayong menyampaikan apresiasi kepada Tim yang telah menyelesaikan Penyusunan Rancangan RKPG Tahun 2023 sesuai dengan tahapan yang telah disusun oleh Tim. Keuchik juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras dan kekompakan Tim sehingga Rancangana RKPG Tahun 2023 telah dapat dirampungkan dan akan segera dilaksanakan Musrembang yang direncakan pada hari Senin tanggal 14 November 2022 yang bertempat di Aula Lantai 2 Kantor Keuchik Peunayong.

Sabri menyampaikan bahwa Rancangan RKPG ini sudah sangat lengkap, bilamana nantinya ada hal yang kurang ataupun belum terakomadir akan diperbaiki kembali dan saya akan mempelajari lebih lanjut terkait Rancangan RKPG ini sesuai dengan Visi dan Misi saya untuk tahun terakhir masa jabatan ini, dan saya berharap agar apa yang menjadi harapan kita semua dapat terlaksana dan terwujud untuk kesejahteraan masyarakat dan menjadikan Gampong Peunayong yang Gemilang.

Turut hadir pada penyerahan Hasil Penyusunan Rancangan RKPG Tahun 2023 Keuchik Gampong Peunayong, Ketua Tim beserta dengan Anggota Tim Penyusun RKPG Tahun 2023. (TMS)