Tim Sepakati Rencana Kerja Tindak Lanjut Penyusunan RKPG Tahun 2023

Info Warga – Tim Penyusun Rencana Kerja Pemerintah Gampong (RKPG) Tahun 2023 Gampong Peunayong Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh (Jum’at, 14/10/2022) bertempat di Aula Lantai 2 Kantor Keuchik Peunayong melakukan Penyusunan Rencana Kerja Tindak Lanjut (RKTL) Penyusunan RKPG.

TMS selaku Ketua Tim memaparkan tahapan-tahapan penyusunan RKPG Tahun 2023 kepada Tim yang selanjutnya dituangkan kedalam RKTL.

Ketua Tim meminta kepada seluruh tim agar dapat bekerja dengan sungguh-sungguh serta tetap berpedoman pada ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku, sehingga perencanaan yang dituangkan dalam rancangan RKPG sesuai dengan harapan sebagaimana Visi dan Misi Keuchik Periode Tahun 2017-2023, dan tahun ini merupakan tahun terakhir (tahun ke-6) kepemimpinan T. Sabri Harun, S. Ag. untuk itu kepada semua tim agar dapat menuntaskan RKPG ini sesuai dengan harapan Pak Keuchik, ada program kerja beliau yang belum tuntas supaya pada tahun ini dapat terselesaikan, namun demikian kita tetap mengacu kepada dokumen RPJMG serta prioritas yang telah diatur oleh Pemerintah.

Pembahasan RKTL pada akhirnya disepakati oleh seluruh tim, RKTL ini menjadi pedoman kita dalam menyusun RKPG yang InsyaAllah dapat dituntaskan dalam waktu 2 (dua) bulan ini, ungkap Mirwan. (TMS)