Peunayong Cairkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Bulan Agustus 2022

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT Dana Desa) secara simbolis di Aula Lantai 2 Kantor Keuchik Gampong Peunayong yang diserahkan oleh Tuha Peuet Gampong Peunayong turut disaksikan oleh Keuchik Gampong Peunayong, Camat Kuta Alam dan Kasi PMG Kecamatan Kuta Alam.

Info Warga – Pemerintah Gampong Peunayong Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh telah mencairkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa dengan cara transfer ke rekening masing-masing Keluarga Penerima Manfaat (Jum’at, 05/08/2022). Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bulan Agustus 2022 yang mendapatkan BLT Dana Desa bulan ini sebanyak 77 KPM yang tersebar pada Jurong Garuda, Jurong Cendrawasih, Jurong Merpati dan Jurong Gajah Putih.

Pemerintah Gampong Peunayong sampai dengan saat ini telah melakukan transfer BLT Dana Desa dari Bulan Januari s/d Agustus 2022 kepada 77 KPM.

Harapan Pemerintah Gampong dengan adanya BLT Dana Desa ini dapat meringankan beban bagi setiap keluarga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan dana ini dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin walaupun kondisi pandemi saat ini terus berangsur-angsur semakin membaik. (TMS)