Prof. Razali, Ketua Badan Kemakmuran Masjid Al Muttaqin Gampong Peunayong Terpilih

Info Warga – Pemerintah Gampong Peunayong Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh (Kamis, 27/01/2022)  melaksanakan pemilihan Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Al Muttaqin definit yang bertempat di Aula Lantai 2 Kantor Keuchik Peunayong, selama ini pengurus BKM Al Muttaqin dijabat oleh pengurus Pelaksana Tugas menyambung pengurus BKM Al Muttaqin yang sebelumnya mengundurkan diri.

Pemilihan BKM Al Muttaqin Gampong Peunayong dihadiri dari unsur Pemerintah Gampong, Tuha Peuet Gampong, Imeum Gampong, Pengurus BKM Al Muttaqin, unsur masyarakat, pemuda dan dari unsur perempuan.

Proses musyawarah tersebut berjalan alot dan demokratis berbagai masukan dan saran disampaikan oleh peserta musyawarah kepada pimpinan rapat terkait pengelolaan Masjid Al Muttaqin yang notabenya berada dipusat Kota Banda Aceh.

Peserta musyawarah bersepakat untuk pengelolaan Masjid Al Muttaqin kedepan yang lebih baik dan modern dari segi manajemen, tata laksana peribadatan, sarana dan prasarana pendukung yang harus dilengkapi agar pelaksanaan peribadatan aman, nyaman dan khusyuk.

Musyawarah tersebut mengerucut satu nama kepada Prof. Dr. Ir. H. Razali, M. Si., M.T. untuk ditetapkan sebagai Ketua BKM Al Muttaqin Gampong Peunayong yang baru, menurut forum beliau sangat tepat dan mampu membawa BKM Al Muttaqin kearah yang lebih baik mengingat pengalaman dan reputasi beliau yang juga seorang akademisi/guru besar pada perguruan tinggi USK Banda Aceh.

Prof. Razali selaku Ketua BKM Al Muttaqin terpilih ditetapkan sebagai Ketua Formatur untuk menyusun Struktur Pengurus BKM Al Muttaqin yang baru yang beranggotakan T. Sabri Harun (Pemerintah Gampong), Drs. M Nasir Yusuf (TPG), Drs. Tgk. A. Basir Jalal (Imeum Gampong), Ferry Suferilla, ST dan H. Nyak Aslianto (Tokoh Masyarakat) dan M. Akhyar, SE (Ketua Pemuda Gampong). (tms)