Vaksinasi Lansia ke-3 Gampong Peunayong tuntas dilaksanakan

Kasi Pemerintahan Gampong Peunayong Arnida, ST sedang memperlihatkan Kartu Vaksinasi yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Gampong Peunayong AIPDA T. Romi Hidayat di Depan Posyandu Bungong Ban Keumang

Warta Gampong – Camat Kuta Alam Kota Banda Aceh melalui Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kuta Alam menyelenggarakan Vaksinasi di seluruh Gampong dalam wilayah kerjanya dan Gampong Peunayong mendapatkan jadwal Vaksinasi Lansia ke-3 (Sabtu, 16/10/2021) yang bertempat di Posyandu Bungong Ban Keumang Gampong Peunayong Jl. TWK. Mohd. Daudsyah Jurong Garuda.

Kegiatan tersebut selain para Tenaga Kesehatan dari UPTD Puskesmas Kuta Alam juga turut dihadiri oleh Perwakilan Kantor Camat Kuta Alam Mairizal selaku Kasi Pemberdayaan Masyarakat Gampong, Keuchik Gampong Peunayong T. Sabri Harun, S. Ag. beserta Perangkat Gampong dan Para Kader Kesehatan Gampong Peunayong, Bhabinkamtibmas Gampong Peunayong AIPDA T. Romi Hidayat.

Peserta yang melakukan Vaksinasi Gampong Peunayong selain Lansia dan warga gampong juga di datangi oleh masyarakat yang berasal dari luar gampong bahkan ada yang berasal dari Pulo Aceh Kabupaten Aceh Besar dan Pidie. Pelayanan yang diberikan untuk yang akan melakukan Vaksinasi dimulai dari Pukul 09.00 WIB s/d 12.00 WIB. (TMS)