Warga Masyarakat Antusias Mengikuti Pekan Vaksinasi Lansia di Gampong Peunayong

Warta Gampong – Pemerintah Gampong Peunayong Kecamatan Kuta Alam menyambut baik kegiatan Pekan Vaksinasi yang dilakukan oleh Kementerian Kesehatan melalui Pemerintah Kota Banda Aceh yang bekerjasama dengan semua stakeholder di tingkat Kecamatan dan Gampong. Kegiatan Pekan Vaksinasi Lansia ini diadakan di Posyandu Bungong Ban Keumang Gampong Peunayong (Senin, 21/06/2021) dari pukul 08.30 WIB s/d 12.00 WIB adapun rincian yang melakukan vaksinasi yaitu pendaftar sebanyak 124 orang, ditunda vaksinasi sebanyak 17 orang dan yang selesai di vaksinasi ke-1 dan ke-2 sebanyak 107 orang.

Turut hadir pada kegiatan Pekan Vaksinasi Lansia tersebut Keuchik Gampong Peunayong T. Sabri Harun, S. Ag. beserta Perangkat Gampong, Ketua TPG Peunayong Dr. Ir. H. Razali, M. Si., M.T., Babinsa Gampong Peunayong SERKA Zulkarnaen Hasibuan, Bhabinkamtibmas Gampong Peunayong AIPDA T. Romi Hidayat, para kader dan relawan gampong serta Tim Kesehatan dari UPTD Puskesmas Kuta Alam.

Keuchik Gampong Peunayong mengucapkan terima kasih kepada semua warga yang telah melakukan vaksinasi baik yang ke-1 ataupun yang ke-2, dengan telah dilakukan vaksinasi ini dapat meningkatkan kekebalan dan imun tubuh kita dan bagi yang belum melakukan vaksinasi dan mengukuti vaksinasi ditempat-tempat lainnya yang dilakukan oleh Pemerintah, TNI dan POLRI. (TMS)