Guru TPQ Al Muttaqin Peunayong mengikuti Pelatihan

Warta Gampong – Pemerintah Gampong Peunayong terus meningkatkan kemampuan tenaga pengajar Ustad dan Ustadzah pada Taman Pendidikan Al Qur’an (TPQ) Al Muttaqin Gampong Peunayong melalui kegiatan pelatihan peningkatan kapasistas bagi guru (Minggu, 28/02/2021) yang bertempat di Aula Lantai 2 Kantor Keuchik Peunayong, Pelatihan ini diikuti oleh seluruh Tenaga Pengajar pada TPQ Al Muttaqin.

Panitia Kegiatan Sri Ayu Fitri dalam laporannya menyampaikan bahwa pelatihan ini dilaksanakan selama 1 hari dari pagi sampai sore hari yang dananya bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2021. Adapun jumlah peserta pada pelatihan ini berjumlah 10 orang.

Keuchik Peunayong T. Sabri Harun, S. Ag. dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh peserta agar sungguh-sungguh mengikuti pelatihan ini sampai dengan selesai.

Adapun Pemateri pada pelatihan Guru TPQ Al Muttaqin ini terdiri dari Mubasirullah, Lc., MA., (Tahsinul Qur’an), Amirullah, ST., M. Pd. (Karakter Anak) dan Husni Suardi, A. Md., S. Pd. (Bermain, Cerita, Menyanyi (BCM) dan Pembelajaran Metode Iqra’ dan Manajemen Pengelolaan Kelas). (TMS)