Jurong Garuda Adakan Musyawarah Perencanaan Tahun 2021

Warta Gampong – Ulee Jurong Garuda Agus Taufik bersama dengan warga jurongnya mengadakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan untuk Tahun 2021 di wilayah jurongnya yang berlangsung di Ruang Kerja Keuchik Gampong Peunayong (Senin, 24/08/2022).

Kegiatan musyawarah tersebut turut dihadiri oleh Keuchik, Sekretaris Gampong, Plt. Ketua Pemuda Gampong, Para Ulee Jurong, Para Kasi dan Kaur. Ulee Jurong Garuda Agus Taufik meminta kepada seluruh warganya untuk mendukung Ulee Jurong dalam membenahi khususnya Jurong Garuda agar lebih baik dimasa kepemimpinannya, dan Taufik meminta kepada warganya untuk mengusulkan program-program yang diperlukan baik berupa fisik maupun non fisik.

Dalam Sambutan dan Arahannya Keuchik Gampong Peunayong T. Sabri Harun, S. Ag. yang juga selaku mantan Ulee Jurong Garuda meminta kepada Ulee Jurong dan warga masyarakat untuk bersama-sama membangunan gampong serta mendukung visi dan misinya untuk MEWUJUDKAN GAMPONG PEUNAYONG MENUJU KEMANDIRIAN DALAM KESEJAHTERAAN DAN BERKEADILAN YANG GEMILANG.

Musyawarah ditingkat jurong ini dilakukan dalam upaya menghimpun usulan-usulan dari warga di masing-masing jurong selain dari usulan yang telah ada dalam dokumen RPJMG juga diperlukan usulan-usulan yang disaat diperlukan oleh masyarakat. Usulan program kegiatan ini nantinya akan dibawa ke tingkat Musyawarah Gampong yang diadakan oleh Tuha Peuet Gampong yang juga dihadiri oleh Pemerintahan Gampong dan Perwakilan Kelompok Masyarakat pada tahun ini yang bertujuan untuk membahas usulan-usulan dan program prioritas untuk tahun 2021 dari masing-masing jurong dan dari lembaga gampong.

Musyawarah ini berlangsung beberapa jam, setelah semua usulan di sampaikan selanjutnya Agus Taufik selaku Ulee Jurong Garuda menutup kegiatan musyawarah ini yang berjalan lancar dan sukses. (TMS)