Jurong Merpati Adakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tahun 2021

Warta Gampong – Ulee Jurong Merpati Gampong Peunayong Kecamatan Kuta Alam mengadakan Musyawarah Tingkat Jurong dalam rangka membahas perencanaan pembangunan tahun 2021 (Jum’at, 21/08/2020) yang dihadiri oleh warga jurong setempat.

Musyawarah tersebut di buka oleh Ulee Jurong Merpati Danni Hidayat. Keuchik Gampong Peunayong T. Sabri Harun, S. Ag. dalam sambutan dan arahannya mengajak kepada seluruh warga untuk saling bahu membahu membangun gampong, tanpa kekompakan dan kerjasama yang baik sulit rasanya mewujudkan Gampong Peunayong ke arah yang lebih baik.

Sekretaris Gampong Teuku Mirwan Sahputra atau sering di panggil TMS menjelaskan kepada peserta musyawarah terkait perencanaan pembangunan tahun 2021 di tingkat jurong. TMS menyampaikan kepada warga yang hadir untuk mengusulkan program kegiatan yang diperlukan untuk tahun 2021 selain juga program-program yang sebelumnya juga telah ada dalam RPJMG. Usulan tersebut sesuai dengan kebutuhan Bapak/Ibu di jurong atau ditempat masing-masing baik program kegiatan yang berupa Fisik maupun Non Fisik. Usulan-usulan ini nantinya akan kita bawa ke tingkat Musyawarah Gampong yang diadakan pada tahun ini.

Musyawarah ini berlangsung kurang lebih 2 jam yang bertempat di Ruang Kerja Keuchik Gampong Peunayong. Setelah peserta musyawarah mengusulkan dan menyetujui usulan-usulan tersebut maka Ulee Jurong menutup kembali Musyawarah Tingkat Jurong ini. (TMS)