Rakor bersama Warga Jurong Garuda dan Jurong Gajah Putih

PEUNAYONG – Pemerintah Gampong Peunayong mengadakan Rapat Koordinasi membahas terkait isu-isu yang selama ini dibahas ditingkat masyarakat gampong (Rabu, 11/03/2020) yang berlangsung di Aula Lantai 2 Kantor Keuchik Gampong Peunayong.

Turut hadir dalam rapat ini diantaranya Keuchik Gampong Peunayong, Ketua TPG beserta Anggota, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Bhabinkamtibmas Gampong, Babinsa Gampong, Imeum Gampong, Perangkat Gampong, Direktur BUMG Hanan, Koordinator BKM Peunayong dan perwakilan masyarakat dari Jurong Garuda dan Jurong Gajah Putih.

Rapat ini membahas terkait perkembangan gampong saat ini dan kedepan yang perlu adanya sinergitas bersama untuk mengwujudkan pembangunan gampong sesuai dengan harapan kita semua. Adapun harapan Keuchik Gampong yang disampaikan dalam forum rakor tersebut diantaranya sebagai berikut:

  1. Pembuatan Reusam Gampong terkait sewa menyewa, gotong royong, kamtibmas, baitul mal dan lembaga gampong;
  2. unsur masyarakat yang mengikuti musyawarah ditingkat gampong; dan
  3. keterbukaan pemerintah gampong dalam menerima masukan, kritikan dan diskusi dari masyarakat gampong.

Dalam rapat koordinasi tersebut dibuka kesempatan kepada masyarakat dari masing-masing jurong untuk menyampaikan permasalahan dan persoalan yang perlu mendapatkan penjelasan dari pemerintah gampong dan dari pihak lembaga gampong lainnya. (TMS)