Pelaksanaan Qurban Gampong Peunayong 1440 H / 2019 M

PEUNAYONG – Panitia Pelaksanaan Qurban Gampong Peunayong Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh melaksanakan pemotongan dan pembangian daging qurban kepada mereka-mereka yang berhak menerimanya (Senin, 12/08/2019) yang bertempat di depan Masjid Al Muttaqin Gampong Peunayong.

Ketua Panitia Qurban Drs. Tgk. A. Basir Jalal yang juga selaku Imam Gampong Peunayong menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah ikut berpartisipasi untuk menyukseskan kegiatan ini. Selanjutnya beliau menyampaikan adapun jumlah hewan qurban yang disembelih pada hari ini berjumlah 8 ekor sapi dan kambing dengan jumlah kupon yang diedarkan lebih kurang 400 lembar.

Ketua Panitia berharap kegiatan ini terus menjadi kegiatan rutin yang diadakan setiap tahunnya, untuk itu beliau berharap agar pada tahun yang akan datang jumlah hewan qurban dan peserta yang mengikuti qurban lebih banyak dibandingkan pada tahun ini.

Bagi warga yang ini mengikuti qurban pada tahun depan dapat mendaftarkan diri kepada panitia yang beralamat di Sekretariat BKM Al Muttaqin Gampong Peunayong. Pelaksanaan qurban dimulai sejak pukul 08.30 wib s/d 12.00 wib. (TMS)