Panitia Pemungutan Suara Gampong Peunayong Terima Logistik Pemilihan Umum Pileg dan Pilpres Tahun 2019

PEUNAYONG – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Gampong Peunayong menerima logistik untuk Pemilihan Umum Tahun 2019 berupa Kotak Suara (Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRA, dan DPRK), bilik suara dan DPT dan lainnya (16/04/2019).

Logistik tersebut diterima oleh Ketua PPS Gampong Peunayong Lara Febrina, SE yang di dampingi oleh Panitia Pengawas Gampong, Pemerintah Gampong, Bhabinkamtibmas Gampong, Babinsa Gampong dan unsur lainnya.

Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2019 di setiap PPS di gampong-gampong dikawal oleh unsur dari TNI, POLRI dan Pengawas Pemilu. Logistik tiba di Kantor Keuchik/Sekretariat PPS Gampong pada pukul 11.30 WIB.

Adapun jumlah kotak suara yang diterima adalah sebanyak 40 Kotak Suara yang terdiri dari kotak suara Presiden dan Wakil Presiden, DPR-RI, DPD-RI, DPRA, dan DPRK.

Logistik yang telah diterima oleh PPS di jaga oleh POLRI dan Linmas Gampong yang standby di Kantor Keuchik/Sekretariat Gampong sampai di distribusikan di TPS pada tanggal 17 April 2019. (TMS)