KPPS Gampong Peunayong mulai distribusi C6-KPU

PEUNAYONG – Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Gampong Peunayong Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh (sabtu, 13/04/2019) mulai munulis undangan untuk didistribusikan kepada warga masyarakat yang namanya telah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT). Gampong Peunayong pada Pemilihan Umum Tahun 2019 ini terdapat 8 (delapan) TPS dengan jumlah DPT sebanyak 1.851  yang terdiri dari 980 Laki-laki dan 871 Perempuan yang tersebar di 4 (empat) jurong yaitu Garuda, Cendrawasih, Merpati dan Gajah Putih.

Lokasi TPS Gampong Peunayong bertempat di SMP Negeri 9 Banda Aceh. Pada tahun ini pemungutan suara di TPS di mulai dari pukul 07.00 WIB s/d 13.00 WIB, untuk itu dihimbau kepada pemilih yang sudah terdaftar di dalam DPT untuk dapat menggunakan hak pilihnya dan bagi warga masyarakat Gampong Peunayong yang sudah memiliki suket/KTP-el tetapi tidak terdaftar dalam DPT dapat menggunakan hak pilihnya 1 jam sebelum TPS ditutup atau pada pukul 12.00 WIB s/d 13.00 WIB.

Masyarakat Gampong Peunayong namanya terdaftar di dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) tetapi belum menerima C6-KPU atau Surat Undangan untuk memilih, dihimbau untuk datang ke TPS pada hari H dan melapor kepada PPS (Panitia Pemungutan Suara) setempat. (TMS)