Pelantikan dan Pengukuhan Sumpah Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara Gampong Peunayong Pemilihan Umum Tahun 2019

PEUNAYONG – Ketua Panitia Pemungutan Suara Gampong Peunayong Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh Lara Febrina, SE melantik dan mengambil sumpah kepada 8 (delapan) orang Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Gampong Peunayong (10/04/2019) yang bertempat di Aula Lantai 2 Kantor Keuchik Peunayong, turut hadir Sekretaris Gampong Teuku Mirwan Sahputra, Perwakilan PPK Kuta Alam, Imuem Gampong Peunayong Drs. Tgk. A. Basir Jalal, Bhabinkamtibmas Gampong AIPDA T. Romi Hidayat, Babinsa Gampong SERTU Zulkarnaen Hasibuan, para Ketua KPPS, Anggota PPS dan Sekretariat PPS Gampong Peunayong.

Adapun Ketua KPPS Gampong Peunayong yang dilantik dan diambil sumpah sebagai berikut

  1. MUSAFIR (Ketua TPS 1)
  2. NISA THAHARAH, S. I. Kom. (Ketua TPS 2)
  3. AGUS TAUFIK (Ketua TPS 3)
  4. ERAWATI, S. Sos. I. (Ketua TPS 4)
  5. RUSLAN PUTEH (Ketua TPS 5)
  6. MUNIR (Ketua TPS 6)
  7. KUSMEITY (Ketua TPS 7)
  8. ZUBIR A. HAMID (Ketua TPS 8)

Dalam sambutannya Lara Febrina mengharapkan kepada Ketua yang baru dilantik untuk dapat bekerja dengan baik sesaui dengan Ketentuan dan Perundang-Undangan yang berlaku untuk menyukseskan Pemilihan Umum Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Dewan Perwakilan Daerah, Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Dewan Perwakilan Rakyat Aceh dan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten/Kota. Selain itu ketua PPS juga meminta kepada masing-masing ketua agar mempu membangun tim yang solid. Buku Panduan yang telah disampaikan untuk dipelajari dan Ketua KPPS harus menguasai dan memahami tahapan-tahapan dalam Pemungutan Suara dan Perhitungan Suara agar proses pelaksanaan dilapangan tidak membingunkan.

Ketua PPS juga sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama baik dengan pemerintah gampong, TNI, Polri serta seluruh stake holder yang ada untuk menyukseskan Pemilihan Umum Tahun 2019 di Gampong Peunayong, pungkasnya. (TMS)