Perayaan HUT RI ke 73 Gampong Peunayong

PEUNAYONG – Pemerintah Gampong Peunayong Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh melalui Panitia Penyelenggaraan menyelenggarakan kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) yang ke 73 yang dipusatkan di plataran Kantor Keuchik Peunayong (19/08/2018).

Ketua Panitia Penyelenggara Mujiburrahmad Shadly, ST menyampaikan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 Gampong Peunayong, kegiatan ini terlaksana atas dukungan dari masyarakat gampong yang antusias untuk terselenggaranya acara ini.

Kegiatan perlombaan yang diadakan adalah lari goni tingkat anak-anak, lari kelereng tingkat anak-anak dan dewasa, makan kerupuk, memasukkan jarum ke dalam botol, meletus balon dan ambil koin.

Ketua Bidang Acara dan Perlombaan Yus Priadi merasa puas dengan kegiatan ini, antusias warga dan anak-anak yang mendaftar untuk mengikuti perlombaan ini. Acara ini berjalan dengan lancar dan penuh rasa gembira dan ditutup dengan pemberian hadiah kepada masing-masing pemenang lomba di antaranya Juara 1, Juara 2 dan Juara 3 yang diserahkan oleh Ketua Panitia, Sekretaris Panitia, Kasi Acara dan Perlombaan, Sekretaris Gampong, Bhabinkamtibmas dan Bendahara TP PKK Gampong. (TMS)