Keuchik Serahkan 2 Unit Sepeda Patroli Kamtibmas

PEUNAYONG – Keuchik Gampong Peunayong T. Sabri Harun, S. Ag. menyerahkan 2 unit Sepeda Patroli untuk meningkatkan pelaksanaan kegiatan Patroli Keamanan dan Ketertiban dilingkungan masyarakat Gampong Peunayong Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh (25/07/2018) kepada Petugas Jaga Malam Gampong Peunayong.

Penyerahan sepeda patroli ini diterima langsung oleh Pengawas Jaga Malam dan disaksikan oleh Bhabinkamtibmas Gampong Peunayong Bripka T. Romi Hidayat serta Perangkat Gampong dihalaman Kantor Keuchik Peunayong.

T. Sabri Harun berharap dengan adanya sarana penunjang kegiatan jaga malam dapat meningkatkan pelaksanaan pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat dilingkungan gampong. Keuchik juga berharap sarana yang sudah ada dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat serta dipelihara dan dirawat dengan sebaik-baiknya, karena barang ini merupakan aset gampong yang harus dipertanggungjawabkan dan pengelolaan dan penggunaannya. Keuchik juga menambahkan bahwa sepeda patroli ini hanya digunakan untuk kegaitan patroli dan tidak digunakan untuk hal-hal lain yang tidak berkenaan dengan kegiatan jaga malam. (TMS)