Pembagian Perlengkapan Sekolah kepada Warga

PEUNAYONG – Keuchik Gampong Peunayong T. Sabri Harun, S. Ag. menyerahkan paket perlengkapan sekolah (26 Paket SD) dan (10 Paket SMP) kepada masyarakat Gampong Peunayong (23/12/2017). Penyerahan paket tersebut dalam rangka memberikan motivasi belajar kepada anak-anak sekolah baik SD maupun SMP melalui Kegiatan Fasilitasi Kelompok Masyarakat Miskin di Gampong Peunayong.

T. Sabri Harun, S. Ag. dalam arahannya menyampaikan agar anak-anak Peunayong harus memiliki motivasi belajar yang tinggi agar dapat berkompetisi dengan siswa-siswa lain di sekolah sehingga menghasilkan generasi gampong yang cerdas dan berkualitas.

Penyerahan paket ini juga ikut didampingi oleh orang tua murid masing-masing. Mereka adalah orang tua yang notabenya berpenghasilan rendah di Gampong Peunayong.

Keuchik Gampong Peunayong mengingatkan pemberian paket sekolah ini tidak diberikan setiap tahun kepada orang yang sama, tetapi diberikan kepada orang yang berbeda (agar adanya keadilan). Namun, beliau mengharapkan bantuan yang telah diberikan ini dapat dipergunakan dengan baik.

Kegiatan penyerahan ini berlangsung di Aula Lantai 2 Kantor Keuchik Gampong Peunayong, turut hadir Kepala Seksi Pelayanan Sri Ayu Fitri dan Kepala Urusan Umum dan Perencanaan Yus Priadi. (TMS)