Pejabat Keuchik menyampaikan Laporan Masa Akhir Jabatan

PEUNAYONG – Penjabat Keuchik Gampong Peunayong Sya’arani D., BA menyampaikan laporan masa akhir jabatan kepada masyarakat gampong melalui Tuha Peuet Gampong Peunayong pada tanggal 29 November 2017 pukul 14.00 wib s/d selesai yang bertempat di Aula Pertemuan Gampong Peunayong. Turut hadir dalam penyampaian laporan masa akhir jabatan yaitu Wakil Ketua Drs. M. Nasir Yusuf, Sekretaris Said Syahril ST, Anggota H. Nyak Aslianto, Ida Nuraeni dan Mahyuddin, SE., M.Par.

Penyampaian laporan masa akhir jabatan ini diawali dengan pembukaan dari Pimpinan Rapat dilanjutkan dengan penyampaikan laporan oleh Penjabat Keuchik dan tanya jawab dari peserta rapat. Pada pandangan akhir Tuha Peuet Gampong menerima laporan dari Penjabat Keuchik Gampong Sya’arani D., BA.

Sekretaris TPG dalam padangan akhir menyampaikan walaupun masa kepemimpinan penjabat keuchik sangat singkat namun capaian-capaian sangat luar biasa, namun juga kita jangan berbangga dengan capaian ini tetapi kita harus terus meningkatkan capaian-capaian yang lebih gemilang untuk yang akan datang.