Silaturrahmi Wadir Binmas Polda Aceh

Wakil Direktur Pembinaan Masyarakat Polisi Daerah Aceh AKBP Ruslan Syafie beserta rombongan melakukan silaturrahmi ke Masjid Al Muttaqin Gampong Peunayong Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh pada malam Rabu tanggal 24 Oktober 2017. Tim Binmas Polda Aceh melakukan shalat magrib dan shalat isha berjamaah bersama pengurus masjid dan masyarakat gampong dan sekitar di Masjid Al Muttaqin Gampong Peunayong. Dalam silaturrahminya Tim Binmas Polda Aceh memberikan bantuan berupa Al Qur’an dan Sajadah kepada Pengurus Masjid Al Muttaqin dalam hal ini diterima oleh Imam Gampong Drs. Tgk. A. Basir Jalal.

Turut hadir dalam acara silaturrahmi tersebut yaitu Kompol Faizal (Kasat Binmas Polresta Banda Aceh), AKP. Denni Firmandika, S.Ab., SIK (Kapolsek Kuta Alam), Sya’arani D., BA (Pj. Keuchik Gampong Peunayong), Tuha Peuet Gampong Peunayong, Drs. Tgk. A. Basir Jalal (Imam Gampong Peunayong), Tgk. Muhazar, SE (Ketua BKM Al Muttaqin), Saimun (Ketua Pemuda Gampong), Para Perangkat Gampong, Para Ulee Jurong dan juga hadir Keuchik Terpilih Gampong Peunayong Periode 2017-2023.

AKBP Ruslan Syafie selaku penceramah menyampaikan bagaimana kita harus menjaga gampong dari berbagai tindakan kejahatan seperti penyalahgunaan narkotika, maksiat, pencurian dan kegiatan-kegiatan yang merusak persatuan dan kesatuan bangsa. Diakhir ceramahnya mengajak mari kita manfaatkan sisa hidup ini sebaik-baik mungkin selagi masih sehat.